Jumat, 19 Agustus 2011

Iseng-Iseng Gratis Berhadiah...

Suatu kali saya masuk ke portal sebuah jurnal penelitian psikologi olahraga terapan, iseng-iseng saya klik kotak Contact, saya tulis pesan pendek yang intinya saya berasal dari FIK UM, Malang, Indonesia... fakultas saya baru berusia 2 tahun dan berusaha mengupdate dengan perkembangan ilmu olahraga terkini, dan saya minta dikirimi contoh jurnal penelitian.... (of course pakai bahasa Inggris dong)...

dan ? tadaa... sekitar 3 minggu kemudian aku dapat paket dari Human Kinetics (penerbit buku / jurnal olahraga), isinya satu eksemplar jurnal terbitan terbaru.... dan gratis ! horee...

silahkan buat mahasiswa FIK UM yang pingin baca juga jurnal tersebut, hubungi saya (of course, jurnal ini juga pakek bahasa Inggris, hahahaha ...)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar